Cara Menjebol Proxy (Membuka situs-situs yang di-blok dengan proxy)

Pernahkah anda tidak bisa membuka suatu situs internet tertentu saat browsing?? Atau sekarang udah ada beberapa situs yang diblok oleh telkom. Yang rumornya untuk mem-blok situs2 tersebut pemerintah mengeluarkan biaya yang tidak sedikit. Tapi pada kenyataannya dengan hanya memakai tools, kita bisa dengan mudah mengakses situs-situs yang diblok tersebut. Itu mungkin karena mereka memblok dengan memakai proxy. Dan untuk menjebol proxy adalah hal yang mudah, cukup download tools-nya, install, jalankan, dan kita langsung bisa mengakses situs terlarang itu.



Ada banyak tools yang bisa digunakan untuk menjebol proxy. Ada yang berbentuk software yang butuh diinstall, ada juga cara yang tidak perlu menginstall software (tinggal mengunjungi situs tertentu, yang dengan situs itu kita bisa mengunjungi situs lain yang telah diblok dengan proxy).

Tools yang saya rekomendasikan adalah Tor, atau sekarang juga dikenal dengan vidalia bundle. Dalam vidalia bundle ini sudah terdapat tools lengkap dan otomatis terkonfigurasi. jadi kita tinggal install dan pakai. Versi vidalia bundle yang saya pakai adalah vidalia-bundle-0.2.1.26-0.2.9 versi ini tinggal install dan pakai saja, tidak memerlukan konfigurasi lagi. Untuk mendapatkannya juga gampang tinggal search aja di google hahaha...
Selamat mencoba!!

0 comments:

Posting Komentar