RockMelt Browser - Browsernya Pengguna Facebook

RockMelt merupakan sebuah browser baru yang dikembangkan berdasarkan teknologi Chromium. Browser ini fokus pada layanan pertemanan, share konten, dan update berbagai berita serta informasi.


Gambar RockMelt
Gambar browser RockMelt


Kelebihan-kelebihan yang ditawarkan RockMelt yaitu :
  1. Integrasi dengan Facebook, browser ini terintegrasi dengan facebook untuk social networknya dimana kita bisa melihat daftar teman di sisi kiri dan kita juga bisa share konten suatu web ke facebook dengan mudah.
  2. Mencari lebih cepat, apabila anda menavigasi hasil pencarian Google, tentu Anda perlu klik-klik tapi dengan RockMelt Anda bisa menggunakan shortcut keyboard untuk berganti halaman. Bahkan browser ini bisa menampilkan window popup yang menampilkan hasil search tanpa membuka halaman baru.
  3. Fondasi yang solid, Rockmelt dibuat di atas teknologi Chromium yaitu proyek open source di balik browser Gogole Chrome.
  4. Sharing lebih mudah, Anda tidak perlu mencari tombol sharing untuk berbagi melalui Facebook karena ada tombol yang ada di browser ini yang selalu ada untuk digunakan dalam berbagi apabila Anda telah mengintegrasikan akun FB Anda.
  5. Memudahkan mendapat update terbaru dari RSS Feed atau situs favorit, Anda bisa melihat wall terbaru dari FB hanya melalui klik pada tombol FB di sebelah kanan, update dari RSS Feed di sebelah kanan, atau Twitter Anda dari sebelah kanan.
RockMelt ini masih beta dan untuk menggunakan/download harus sign up dulu. jika ingin mencoba kunjungi saja rockmelt.com

0 comments:

Posting Komentar