Kelemahan Firefox 4 Beta 7

Pada posting terdahulu yaitu Kelebihan Firefox Beta 7 kita telah membahas tentang kelebihan Firefox versi terbaru. Sedangkan pada posting ini saya akan menceritakan tentang kelemahan Firefox versi ini menurut pengalaman saya.



Pada versi 4 beta 7 ini yang menjadi kelemahan browser ini adalah dalam hal add-ons. Banyak add-ons yang nggak kompatibel. Yang paling mengganggu saya adalah tidak kompatibelnya firebug, karena sangat dibutuhkan untuk web developing. Meskipun sudah ada semacam firebug bawaan, tetapi firebug bawaan ini tidak bisa diinstall plugins firebug tambahan seperti firephp dan lain-lain. Dan satu lagi yang sangat menyebalkan adalah IDM CC saya tidak bisa berjalan sebagaimana mestinya. Kita jadi tidak bisa langsung mendownload dengan meng-klik ling downloadnya. Jadi harus meng-copy link location trus memasukkan url ke IDM.



Tetapi jika Firefox versi 4 ini sudah complete dan mendukung berbagai add-ons, menurut saya browser ini akan menjadi favorit, karena dari segi kecepatan memang unggul.

0 comments:

Posting Komentar